sewa motor jogja

Rental Motor Jogja

Posted on

Liburan di Jogja tapi cuma tahu Malioboro saja? Atau kesulitan bawa motor sendiri ke Jogja? Nggak usah bingung deh. Kami menyediakan rental motor dengan pilihan yang beragam dan bisa diantar ke Malioboro. Nah kamu jadi nggak ada alasan kalau ke Jogja cuma keliling Malioboro doang. Berikut adalah cara mendapatkan sewa motor Jogja Malioboro di tempat kami, dan ikuti beberapa tips ini untuk menaklukan kota indah ini.

Dapatkan Motor Rentalan Dengan Mudah Di Area Malioboro

Malioboro memang terkenal banget sejak jaman dahulu kala. Kamu pasti mengenal tempat belanja ini lengkap dengan pasar beringharjonya. Namun, Jogja nggak hanya disini saja. Kamu bisa banget mendapat pengalaman berharga selama ada di kota ini meski nggak bawa kendaraan sendiri dan nggak tahu kemana harus cari rental motor. Berikut adalah cara mendapatkan motor rentalan dengan mudah di area malioboro tanpa harus pergi ke kantor rental:

  1. Hubungi Nomor Kami dan Pesan Motor

Kereta masih jadi transportasi umum favorit wisatawan. Kamu yang datang ke Jogja dengan kereta bisa turun di stasiun terdekat Malioboro yaitu Stasiun Tugu. Dari sini kamu bisa memulai petualangan dengan menghubungi kami.

Pilih motor yang kamu mau, ada banyak sekali jenis motor yang kami sewakan. Baik motor otomatis maupun manual. Kamu bisa pilih sesuai merk kesukaan juga lho.

Setelah memutuskan mau motor apa, kirim semua file identitas. Yaitu, foto KTP, SIM dan KK usahakan semua data tersebut memiliki nama yang sama ya. Jadi nggak akan timbul kecurigaan di pihak kami.

  1. Gunakan Fasilitas Antar Motor Gratis

Masalah utama pendatang baru adalah nggak tahu jalan. Tapi jangan khawatir! Kami bisa mengantar motor ke kamu langsung secara gratis jika masih ada dalam area ring road. Nggak perlu susah cari transportasi lain ke kantor kami.

Kamu cukup tunggu saja di Malioboro atau stasiun. Kemudian share lokasi kamu ke nomor wa kami. Motor yang kamu pesan akan datang, dan siap kamu gunakan. Fasilitas antar motor ke Malioboro ini akan sangat menyingkat waktu dan bisa membuat perjalanan kamu semakin efisien.

Tempat wisata di Jogja sangat banyak. Rugi banget kalau kamu nggak keliling kota ini. Jangan ragu untuk berpetualang sebab kamu bisa menggunakan jasa rental motor jogja malioboro untuk mengeksplorasi semua sudut yang menarik.

Hal Yang Penting Selama Pakai Motor Di Jogja

Setelah mengatur rencana untuk mengelilingi Jogja, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Beberapa hal tersebut seringkali diabaikan dan dilupakan saat sudah sampai ke kota tempat wisata.

  1. Perhatikan Rambu Jalanan

Menggunakan motor, berarti kamu menjadi pengguna jalan raya. Kewajiban kamu adalah memperhatikan rambu jalanan. Di Jogja banyak jalan yang searah dan nggak boleh sembarangan dilewati.

Namun, semua rambu dilarang lewat dilarang parkir dan lain sebagainya ada dimana-mana. Yang penting kamu harus benar-benar memperhatikan ya. Jangan melamun apalagi ngantuk di jalan.

  1. Gunakan Helm dan Bawa Surat-Surat

Helm adalah pelengkap berkendara yang wajib digunakan. Bukan hanya karena ancaman tilang ya. Tapi lebih ke arah keselamatanmu di jalan.

Helm bisa melindungi kepala kamu, jadi kami menyediakan helm untuk disewakan bersama dengan motor. Kamu nggak perlu bawa helm sendiri dari rumah ya. Repot kalau di kereta harus bawa helm. Yang mungkin harus kamu siapkan dan bawa sendiri adalah jaket, serta masker penutup mulut dan hidung jika diperlukan.

  1. Jangan Berkendara Dalam Kondisi Lelah

Mengendarai motor, meski hanya berjarak pendek dan masih di dalam kota tetap harus dilakukan dengan kondisi badan yang sehat. Kalau sedang lelah atau sakit, lebih baik urungkan niat kamu untuk naik motor sendiri.

Lebih baik istirahat sebentar sampai benar-benar sembuh. Nah jika sudah ada dalam perjalanan dan kamu kelelahan, istirahatlah sebentar di rest area atau tempat makan. Sambil isi energi dan menunggu badan pulih agar konsentrasi kembali penuh dan perjalanan lancar.

  1. Atur Waktu Dengan Baik, Jangan Tergesa-gesa

Jika kamu punya waktu yang banyak hingga berhari-hari untuk berjalan-jalan di Jogja, maka kamu tak perlu tergesa-gesa. Pilih obyek wisata yang berdekatan untuk dikunjungi secara bergantian dalam sehari.

Namun kalau kamu cuma punya waktu sehari, jangan tergesa-gesa. Sehari juga cukup kok untuk menikmati banyak tempat di Jogja. Kamu nggak perlu terburu-buru, yang perlu dilakukan adalah memilih beberapa jenis wisata yang ingin kamu kunjungi. Kemudian urutkan dari terdekat hingga terjauh. Cari jalur tercepat agar semua tempat bisa disinggahi meski sebentar.

Kamu bisa pinjam motor di tempat kami selama apapun yang dibutuhkan. Hitungan sewa adalah dengan sistem harian. Jadi pembayaran dihitung per 24 jam. Jika lebih dari itu, kamu bisa konsultasi dulu untuk dapat harga terbaik.

  1. Bawa Air Minum

Ini adalah tips penting sebab di jalan kamu akan merasakan hawa panas hingga hujan. Kamu lebih baik membawa air minum agar tidak perlu banyak mampir ke toko atau warung.

Bawa sebotol air mineral yang menyegarkan untuk perjalananmu. Air putih bagus untuk konsentrasi jadi acara wisatamu nggak akan terganggu.

Segera Pesan Rental Motor Jogja Malioboro

Jogja menantimu untuk datang. Kami siap membantu memudahkan perjalanan. Jangan khawatir dengan harga sewa, sebab kamu nggak perlu bayar mahal untuk servis sebaik ini. Segera hubungi kami di https://www.narapatitrans.com/dan tentukan motor yang kamu inginkan. Kami siap antar kemanapun kamu berada, jadi kamu nggak repot cari kantor kami dan bisa langsung liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *